Rapat


Rapat Internal Pembentukan Tema MAPABA III

Assalamu’alaikum Wr, Wb.

Alhamdulilah, Rayon Teknologi Informasi Komisariat Merdeka Malang dapat melaksanakan agenda acara MAPABA ( Masa Penerimaan Anggota Baru ) III. Bertempat di istana tercinta  Rayon Teknologi Informasi Jalan Pisang Agung No. 20 pada tanggal 17 September 2010 menjadi tempat rapat pembentukan tema MAPABA III. Rapat tersebut terdiri dari SC ( Sterring Comitte ) dan OC ( Organizzing Comitte ). Rapat tersebut dimulai sekitar pukul 18.00 – 02.30 WIB. SC ( Sterring Comitte ) bertugas dalam konsep yang akan digelar nantinya. Banyak dinamika yang terjadi ketika rapat SC berlangsung, salah satunya yang paling mengagumkan ialah pembahasan tentang tema. Dimana para sahabat mempertahankan tema yang telah mereka utarakan.

Sedangkan OC ( Organizzing Comitte ) bertugas mempersiapkan hal – hal teknis guna mensukseskan Mapaba III. OC terdiri dari Ketua Pelaksana, Sekretaris, Bendahara, Seksi Perlengkapan, Seksi Konsumsi, Seksi Pubdekdok. Tujuannya ialah agar semua segala sesuatu yang diperlukan ketika agenda acara berlangsung, semua hal-hal teknis sudah siap semua. Walaupun telah dibagi menjadi beberapa bagian, namun OC tetap menerapkan kerja team, dimana mereka saling memback-up sahabat yang lainnya.

Alhamdulilah, pembentukan tema pun berakhir dengan besar hati. Artinya ketika tema para sahabat yang telah diutarakan tidak menjadi tema utama, tidak ada perasaan dendam ataupun iri kepada sahabat yang lainnya karena telah ada satu kesepakatan tema dan akhirnya terpilih lah tema Mapaba III PMII Rayon Teknologi Informasi Komisariat Merdeka Malang “Menanamkan Pemahaman PMII Guna Menjadi Anggota Ulul Albab“. Semoga tidak hanya sekedar tema semoga bisa terimplementasi.

Tangan Terkepal dan Maju Kemuka

Wallahul Muwaffieq Ilaa Aqwamith Thorieq
Wassalamu’alaikum Wr, Wb

Dzikir, Fikir, dan Amal Sholeh   

Ketaqwaan, Keintelektualan. dan Keprofesionalan

Kejujuran, Kebenaran , dan Keadilan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s